Friday, December 7, 2012

Telkomsel Telah Buka Pre-Order iPhone 5

Hari ini, Jum'at 7 Desember 2012, Telkomsel secara resmi membuka pre-order iPhone 5. Semestinya pre-order melalui online ini sudah bisa dibuka hari ini mulai pukul 00.00 WIB, namun karena kendala teknis, preorder baru bisa dilakukan sore ini.

iPhone 5 adalah iPhone seri ke-enam yang diproduksi oleh Apple. Sebuah smartphone canggih andalan Apple yang merupakan seteru langsung dari Samsung Galaxy S III.

Apple iPhone 5 memang heboh. Bahkan Samsung harus meredam hebohnya smartphone ber-prosesor chip A6 Apple dengan menyindir iPhone 5 lewat iklan. Dan itu pun bukan hanya sekali dua, bahkan untuk kesekian kali lagi-lagi iklan Samsung terus menyindir iPhone 5.

Bisa dibilang wajar jika raksasa elektronik Korea Selatan menjadi kelabakan. Nyatanya di Inggris iPhone 5 sekarang sudah bertahta sebagai jawara di "Top 10 mobile phones" di salah satu website Inggris. Padahal beberapa hari yang lalu justru Galaxy SIII mengangkangi iPhone generasi ke-enam dengan menendangnya ke posisi ke-3 setelah iPhone 4S. Well done, iPhone 5!

Top 10 Mobile Phones di Inggris

BTW, Telkomsel sendiri telah mempersiapkan untuk menyambut iPhone 5 yang akan masuk Indonesia tanggal 14 Desember 2012, seperti yang telah ditulis blog ini sebelumnya. Bahkan Telkomsel kemarin, 6 Desember 2012 telah menyebarkan 5 ribu kartu SIM Nano.

Bahkan Telkomsel mengklaim stock kartu nano lebih banyak daripada jumlah iPhone 5 yang masuk ke Indonesia. Ya iyalah, kan sebagai cadangan kalo ada Nano SIM yang rusak. Apalagi gadget yang menggunakan SIM Card berukuran Nano bukan hanya iPhone 5 kok. iPad Mini yang juga besutan Apple juga menggunakan SIM Card Nano.

Sebenarnya SIM Card Nano bisa juga kita buat sendiri kok. Kamu bisa praktekkan kartu SIM Card kamu dengan mengikuti Cara potong SIM Card jadi Nano SIM. Meskipun nano SIM Card lebih tipis 15% dari kartu SIM biasa, namun tetap bisa masuk ke slot SIM iPhone 5 kok. Rubi Alamsyah, pakar forensik digital telah berhasil membuktikannya.


Kamu bisa melakukan pre-order iPhone 5 secara online di http://telkomsel.com/iphone. Di situ kamu bisa mencicil iPhone gebetan kamu secara kredit. Sayangnya, bila ditotal-total, untuk mendapatkan sebuah iPhone 5 kamu bisa merogoh kocek hingga Rp 12juta! Buset! Mahal amat!

Meskipun diberikan benefit tambahan dari Telkomsel berupa bonus bicara, SMS, dan data jadinya mahal juga ya!

No comments:

Post a Comment