Saturday, December 22, 2012

Aplikasi WhatsApp Lagi Gratis di iPhone, Download Yuk!

Aplikasi WhatsApp, aplikasi pesan instan yang heboh karena kemampuan multi-platform-nya saat ini bisa didapatkan secara GRATIS atau cuma-cuma bagi pengguna iPhone. Padahal pengguna iPhone dulunya diwajibkan untuk membayar US$ 0,99 (hampir Rp 10.000) untuk menggunakan aplikasi WhatsApp ini.

Dengan alasan promosi Natal dan Tahun Baru, toko aplikasi resmi milik Apple, App Store memberikan WhatsApp tanpa membayar sama sekali. Dengan ini, untuk kesekian kalinya App Store meng-GRATIS-kan aplikasi instant messenger lintas platform ini. Sayangnya tidak diketahui secara pasti sampai kapan masa Gratis ini, so buat kamu pengguna iPhone buruan download dan install WhatsApp sekarang juga!

Buat kamu pengguna iPhone yang ingin mendapatkan aplikasi WhatsApp, silahkan download di link berikut:

Download Aplikasi WhatsApp di App Store

Sedangkan bagi kamu yang menggunakan ponsel bukan Apple, kamu bisa lihat link download aplikasi WhatsApp untuk berbagai platform.

Contoh Aplikasi WhatsApp di iPhone

Yang jelas, seperti biasanya, menjelang liburan panjang Natal dan Tahun Baru, biasanya penjualan Apple meningkat. Dan dengan kehadiran WhatsApp secara gratis, maka akan berdampak terhadap pertambahan subscriber WhatsApp.

Aplikasi WhatsApp sendiri bisa berjalan di platform iOS, Symbian, Nokia S40, Android, Windows Phone dan BlackBerry. Dan aplikasi WhatsApp yang memang tersedia secara Gratis hanyalah WhatsApp Android dan Windows Phone 8, meskipun hanya 1 tahun, dan berbayar US$ 0,99 untuk tahun-tahun berikutnya.

Sementara mengenai pernyataan dari pihak WhatsApp yang sebelumnya menyatakan BELUM akan menyediakan aplikasi WhatsApp untuk platform BlackBerry 10 sampai "ada gregetnya", Alec Saunders selaku Vice President of Developer Relations RIM justru dengan yakin menyatakan bahwa WhatsApp TENTU akan hadir di BB10. Pernyataan Alec Saunders ini menjawab pertanyaan seseorang yang antusias akan BlackBerry 10 di Twitter.
Kepastian Aplikasi WhatsApp di BlackBerry 10 via Twitter

No comments:

Post a Comment