Tuesday, December 4, 2012

Apple iPhone 5 Masuk Indonesia 14 Desember 2012

14 Desember 2012 menjadi momen bersejarah bagi pecinta Apple di Indonesia. Pasalnya smartphone yang heboh berseteru dengan Samsung Galaxy S III akan masuk ke Indonesia pada tanggal tersebut.

Pun dalam siaran persnya, pada tanggal 14 Desember 2012 Apple akan menjual iPhone 5 ke beberapa negara seperti; Afrika Selatan, Albania, Antigua dan Barbuda, Arab Saudi, Armenia, Bahama, Bahrain, Bolivia, Brazil, Chili, Cina, Ekuador, Filipina, Grenada, Indonesia, Israel, Jamaica, Kosta Rika, Kuwait, Macedonia, Malaysia, Moldova, Montenegro, Panama, Paraguay, Qatar, Rusia, Siprus, Taiwan, Turki, Uni Emirat Arab, Venezuela, Yordania.

Apple iPhone 5 pertama kali dipasarkan pada tanggal 21 September 2012 di Amerika Serikat, Inggris, Perancis, Jerman, Jepang, Hongkong, Australia, Kanada dan Singapura. Dan baru medio Desember 2012 ini menyambangi Indonesia. Pun hingga saat ini belum diketahui harga perangkat iPhone 5 di Tanah Air.

Sementara pada tanggal 21 Desember 2012 nanti, Apple iPhone 5 juga akan menyambangi negara-negara seperti Barbados, Botswana, Guinea, Kamerun, Kenya, Madagaskar, Mali, Mauritius, Maroko, Mesir, Niger, Pantai Gading, Republik Afrika Tengah, Senegal, St Kitts, St Lucia , St.Vincent & Grenadines, Tunisia, Uganda, dan Vietnam.

Nah bagaimana dengan negara asal raksasa elektronik seteru dari iPhone 5, Samsung? Kapan smartphone andalan Apple menyambangi Korea Selatan? Apple mengkultuskan tanggal 7 Desember 2012 sebagai hari khusus pemasaran iPhone 5 di negara asal Gangnam Style. Hehe...

Dengan demikian Apple telah memasarkan iPhone 5 ke hampir 100 negara di seluruh belahan dunia. Apakah dengan demikian di tahun depan Apple akan menggeser dominasi Samsung Galaxy S III? Kita tunggu saja...

No comments:

Post a Comment