Tuesday, October 9, 2012

XL Pasarkan Kartu Nano SIM

Bravo XL! Operator seluler satu ini menjadi operator telekomunikasi pertama yang meluncurkan kartu nano sim. Padahal saudara tuanya XL hanya menyediakan nano sim card melalui pre-order :D

Nano sim card ini menjadi wajib untuk disematkan ke Apple iPhone 5, pasalnya ukuran kartu nano sim card ini lebih kecil 40% daripada kartu sim card yang biasa digunakan para operator seluler di tanah air. Yah, sebenarnya kalau mau potong sim card kamu menjadi seukuran nano sim, sih bisa, dan telah dibuktikan berhasil dipakai untuk SMS, nelpon dan browsing selama berjam-jam.

XL pada 28 September lalu telah membagi-bagikan 30 kartu sim nano ke Deska Affif, perwakilan komunitas id-iPhone. 70 Pelanggan terpilih XL juga mendapatkan nano sim card khusus untuk iPhone 5 ini.

Memang belum ada kepastian kapan Apple iPhone 5 masuk ke Indonesia, namun beberapa gadget freaks mendapatkan smartphone ini dengan membeli di Singapura. Dan ada juga loh yang mendapatkan iPhone 5 melalui jalur "tak resmi". Tapi kalau mencuri jangan yah :D

Bisa jadi nantinya bukan hanya Apple iPhone 5 yang menggunakan nano SIM Card, tapi mungkin juga beberapa gadget termutakhir yang akan segera muncul. Dan sinyalemen ini ditangkap oleh XL dengan menyediakan 5.000 Nano SIM Card yang akan tersedua di beberapa kota besar semacam Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Makasar. Buat kamu yang berada di kota-kota tersebut dan ngebet banget mendapatkan kartu sim berukuran nano ini bisa datang ke XL Center di kota kamu medio Oktober tahun 2012 ini.

No comments:

Post a Comment