Friday, October 26, 2012

Web Hosting Itu Apa Ya?

Halo sobat,

Kali ini intuts mau berbagi nih. Berhubung sekarang saya sedang berbisnis hosting dan alhamdullilah sudah ada server sendiri. jadi saya mau share sedikit tentang web hosting.

Apa sih web hosting?

Web Hosting adalah sebuah tempat atau space dimana website atau file-file berupa HTML,JSP,PHP di tempatkan dan bisa dilihat banyak orang diseluruh dunia secara bersamaan. Bisa dibilang jika di dunia nyatanya hosting adalah sebuah tempat dimana orang menyewa toko mereka. Ada yang tipenya ruko, ada juga yang berupa stand di mall dan juga kaki lima.

Di dalam web hosting, yang membedakanya dengan tempat didunia nyata adalah fasilitasnya. Jika anda menyewa hosting di tempat yang mahal dan berkelas. Pastinya anda mendapatkan kualitas koneksi data yang bagus. Jarang down dan juga response pelayanannya cepat.

Jika anda menyewa di tempat yang murah. atau kelas kaki lima. Seperti yang anda ketahui, banyak kelebihan yang dibicarakan oleh si support tetapi pelayanannya memble alias kualitas koneksinya KW. Jadi klo kalian pesen hosting tipe ini. Wajar saja klo sering down dan juga sering kena hack.

Bagi temen-temen yang mau coba hosting kelas atas dateng aja ke http://classhoster.com ya.

No comments:

Post a Comment