Monday, October 8, 2012

Samsung Galaxy S IV, Dimana Dikau?

Sambil menanti lahirnya Samsung Galaxy S III Mini, ada baiknya kita juga memasang kuping lebar-lebar untuk rumor Samsung Galaxy S IV. Setidaknya bisa menjadi pilihan alternatif sebelum kamu menjatuhkan pilihan.

Nah bagi kamu yang tidak suka Apple iPhone 4, kamu bisa memilih Samsung Galaxy S III Mini yang konon kabarnya akan menggunakan ukuran layar yang sama dengan iPhone 4, sehingga pas dengan satu genggaman tangan. Namun jika kamu kepingin gadget yang lebih besar untuk menyamankan mata dan sebagai tool buat display ke orang-orang, Samsung Galaxy S IV bisa menjadi pilihan.

Rumornya, Samsung Galaxy S IV menggunakan layar 5 inchi, lebih besar dibandingkan dengan Samsung Galaxy S III yang 4,8 inchi. Juga untuk urusan layar Samsung akan mempersenjatai Galaxy S4 ini dengan OLED alias organic light emitting diode.

Untuk kamera, ini ne yang paling menonjol; Rumornya Samsung Galaxy S IV diperlengkapi dengan kamera 13 MP, yang seharusnya dulu disematkan di Samsung Galaxy S III. Bagi kamu pecinta gadget Samsung sekaligus penggila fotografi, mungkin gadget ini bisa menjadi pilihan kamu. Dengan kamera 13 MP, maka resolusi gambar yang bisa diambil oleh gadget ini adalah 4208 x 3120 pixel.

Sepertinya Samsung Galaxy S IV ini dihadirkan bukan hanya untuk menghadapi Apple iPhone 5, tapi untuk melampaui ekspektasi tersebut. Kalau melihat angka hasil penjualan seh, Samsung Galaxy S III sudah cukup mumpuni meladeni iPhone 5.

No comments:

Post a Comment