Wednesday, October 31, 2012

Indosat SuperGadget Hadir di Indocomtech 2012

Seperti tidak mau ketinggalan dengan AXIS yang memberikan layanan BlackBerry unlimited Gratis, Indosat juga meluncurkan produk layanan data untuk pengguna gadget di Indocomtech 2012. Indosat menamakan produknya ini Indosat SuperGadget.

Dengan layanan Indosat SuperGadget ini, diharapkan target pengguna gadget yang ber-Sistem Operasi seperti Android, iOS, Symbian, Windows Mobile dan seterusnya bisa terjaring.

Kartu Indosat SuperGadget ini menghadirkan layanan dengan harga terjangkau untuk internetan selama 6 bulan hanya Rp 49Ribu dengan speed hingga 7,2 Mbps.

Berbicara kecepatan internet, sepertinya 7,2 Mbps ini bukanlah kecepatan real yang didapat pelanggan. Seperti yang Onno W Purbo sampaikan kecepatan puncak/peak internet di Indonesia memang meningkat, tapi kecepatan rata-rata internet malah cenderung menurun. Terlepas dari pengguna layanan data yang meningkat pesat, seharusnya operator seluler mengkaji kapasitas jaringan dan meningkatkan infrastrukturnya sehingga memadai.

Kartu Indosat SuperGadget
Kembali ke Kartu SuperGadget Indosat, terdapat pilihan paket yang memudahkan pengguna untuk memilihan 3 macam poaket yang disediakan. Mulai paket harian dengan harga Rp5.000, paket mingguan seharga Rp10.000, hingga paket bulanan dengan variasi pilihan harga Rp50.000 sampai dengan Rp200.000.

Nah untuk menggunakan paket SuperGadget ini, pelanggan hanya perlu melakukan aktivasi dengan menekan *123*4*2# atau SMS ke 363, Gratis dari smartphone-nya, lalu ikuti instruksi selanjutnya.

Selain itu di ajang pameran Indocomtech 2012 ini, Indosat juga menghadirkan layanan Super Wi-Fi, Super 3G+, Super Bonus Paket Berlangganan Blackberry, hingga Bundling Gadget Smartphone Modem dengan prabayar maupun pascabayar di JCC (Jakarta Convention Center), tepatnya di Hall A - Stand E mulai tanggal 31 Oktober sampai dengan 4 November 2012.

Ngemeng-ngemeng buat kamu pelanggan Indosat, kamu yang berkunjung di Indocomtech 2012 ini bisa surfing and browsing Gratis loh dengan memanfaatkan layanan Indosat Super WiFi di 27 titik di area Hall A dan Hall B, di JCC tanpa perlu input username ataupun password. Asyik dunk!

Asyiknya lagi pelanggan bisa ineternetan, download mp3, hingga akses facebook, twitter dan social media lainnya dengan kecepatan hingga 2 Mbps unlimited dari smartphone nya cukup dengan mengakses hotspot Indosat Super Wi-Fi.

Buat kamu yang ingin tahu lebih lengkap tentang tarif, cara setting dan lain-lain, bisa mampir ke Indosat SuperGadget di web ini: http://www.indosat.com/Indosat_Internet/Indosat_Internet/INDOSAT_SUPERGADGET.

No comments:

Post a Comment