Wednesday, October 31, 2012

Ubah Video Menjadi Wallpapper Windows


Jika Anda tidak tahu apa DreamScene adalah, Anda baik pengguna Windows XP atau Anda hanya seorang pemula yang baru sekarang mencoba untuk mendapatkan sebagian besar dari 7 sistem operasi Windows mereka. Namun, karena DreamScene hanya tersedia pada edisi Windows Ultimate, jika Anda memiliki rasa yang berbeda dari OS Anda dapat mengandalkan Windows 7 DreamScene Activator.

DreamScene adalah fitur yang memungkinkan Anda untuk menggunakan video atau animasi sebagai latar belakang desktop, dan ini tidak menekankan CPU karena menggunakan GPU sebagai gantinya. Sementara itu, dianjurkan untuk menggunakan file-file yang disediakan oleh Microsoft, Anda juga dapat menggunakan video kustom sebagai latar belakang.

Windows 7 DreamScene Penggerak ada yang mewah dan tidak rumit, karena hanya datang ke sebuah dialog sederhana yang memungkinkan Anda mengaktifkan atau menonaktifkan ini Windows 7 fitur yang besar. Hanya membutuhkan satu detik sampai diaktifkan, sehingga Anda tidak harus menghadapi banyak masalah ketika menggunakannya.

Karena Anda menggunakan Windows 7, disarankan untuk klik kanan file eksekusi dan tekan "Run as Administrator" pilihan untuk mengizinkan aplikasi berhasil menerapkan modifikasi untuk sistem operasi Anda.

Awalnya, restart Windows Explorer, kemudian menambahkan kunci registri yang diperlukan dan nilai-nilai, dan fitur tersebut aktif. Perlu disebutkan bahwa perangkat lunak saat ini mendukung MPG hanya dan video WMV.

Semua hal dipertimbangkan, Windows 7 DreamScene Activator adalah utilitas besar bagi mereka yang memiliki mesin yang kuat dan tidak keberatan memperlambat turun sedikit dengan fitur ini, terutama karena dapat menambahkan beberapa menyenangkan dan kecanggihan ke PC Anda.
SCREENSHOOT

Download


Sekian


SALAM Blogger

No comments:

Post a Comment