Sunday, January 6, 2013

Twitter Gratis dari XL

Saat ini kamu bisa akses gratis Twitter dari nomor XL tanpa sayarat. Ini merupakan program promo yang diberikan XL Axiata yang berlaku mulai periode 1 November 2012 hingga 1 Februari 2013.

Meskipun tinggal beberapa minggu lagi, lumayanlah. Siapa tahu XL berbaik hati dan memperpanjang program VAS (Value Added Service)-nya ini. Apalagi Twitter adalah jejaring sosial yang populer digunakan XL untuk memberikan informasi penting juga penanganan komplain pelanggannya.

Pun untuk menikmati program ini tidak perlu kamu melakukan registrasi atau pendaftaran apapun. Cukup kamu akses Twitter langsung dari ponsel kamu.

Hanya saja, cara untuk mendapatkan Twitter gratis dari XL ini harus diakses melalui native browser alias browser bawaan ponsel kamu. Jadi kalau kamu akses Twitter dari browser Opera Mini, Bolt ataupun Skyfire, jangan kaget kalau saldo pulsa kamu berkurang,

Begitupun bila kamu menggunakan BlackBerry, kamu harus mengakses dari mobile browser bawaan BlackBerry kamu. Udah dicoba di browser bawaan BlackBerry. Dites pakai selama 15 menitan, dan pas cek pulsa XL nya tidak berkurang kok.

Follow Twitter Info_Pulsa
Caranya kamu akses situs http://mobile.twitter.com atau http://m.twitter.com langsung dari native browser ponsel kamu. Jangan lupa pastikan saldo pulsa kamu tidak kurang dari Rp 2.500. Begitupun setting APN haruslah disetting XL GPRS.

Infonya juga, Twitter Gratis XL ini dibatasi hanya sampai 25 MB/hari. Yah, lumayanlah, itu juga gede, mengingat kamu akses melalui ponsel.

So, ayo kita nge-tweet Gratis rame-rame dari XL. Jangan lupa follow http://twitter/info_pulsa atau langsung dari ponsel kamu http://m.twitter.com/info_pulsa yah. :p

No comments:

Post a Comment