Monday, January 7, 2013

Game Android "Heroes of Order & Chaos", Gratis Download

Buat kamu gamer sejati, pasti tahu donk game DotA. Itu loh game multiplayer Online Battle Arena atau yang sering disebut MOBA. Contoh game lain sejenis adalah League of Legends.

Nah sekarang buat kamu penggila game sekaligus pengguna Android, kamu bisa main game serupa, yakni "Heroes of Order & Chaos".

Hebatnya lagi Game Android ini GRATIS yang bisa kamu download dari Google Play buat gadget Android atau dari App Store untuk gadget Apple kamu.

Pun gameplay game "Heroes of Order & Chaos" serupa dengan game DotA. Jadi ceritanya kamu akan memainkan satu karakter Hero.

Screen Shoots of Heroes of Order & Chaos

Cara memenangkan game ini adalah dengan menghancurkan tower yang ada di markas musuh. Jika tower markas musuh hancur, berarti kamu yang menang, dan demikian sebaliknya.

Seperti layaknya game mobile, kamu tentu tidak mengandalkan keyboard untuk menyerang musuh, berbeda dengan main DotA di PC yang mengandalkan keyboard. Jadi untuk menyerang, kamu mesti tap hero musuh baru kemudian kamu pilih skill mana untuk menyerang.

Scene Heroes of Order & Chaos

Tidak perlu mengkuatirkan kualitas dari game Heroes of Order & Chaos, karena developer game ini adalah Gameloft yang pasti sudah dikenal oleh gamer.

Game ini sangat menarik dan adiktif. Apalagi dengan developer game sekaliber Gameloft dan bisa bermain dengan Gratis menjadikan game ini cukup populer.

Scene Heroes of Order & Chaos

Ngemeng-ngemeng kamu akan disuguhi dengan 30 hero yang unik dan juga bervariasi. Jadi bisa dipastikan kamu tidak akan meras bosan. Apalagi tiper permainan game Heroes of Order & Chaos adalah real-time-action playing.

Yang perlu diingat adalah koneksi internet yang kamu gunakan harus memadai. Kontrol game akan berjalan mulus meskipun kamu sedang berada dalam peperangan, tap musuh dan tap skill juga bisa dilakukan dengan mudah. Syaratnya ya itu tadi, koneksi internet kamu harus bagus.


Buat kamu yang penasaran, tonton dulu video dari game "Heroes of Order & Chaos" berikut dari PC kamu atau nonton langsung dari gadget / smartphone kamu dari YouTube di "http://youtu.be/kAUGlJU2RLQ


Nah, kamu bisa download game Heroes of Order & Chaos di:

Download Heroes of Order & Chaos dari Google Play Store

Download Heroes of Order & Chaos dari AppStore

Kurang pas rasanya apabila kamu tidak memainkan langsung game multiplayer online Heroes of Order & Chaos dari gadget Android kamu. Ayo coba sekarang mumpung Gratis dan jangan lupa komentarnya yah.

1 comment:

  1. Gimana cara buka karakter yg lain bro.. Ngk ada petunjuk..

    ReplyDelete