Wednesday, January 16, 2013

Fitur Andalan Samsung Galaxy S III Mini

Kita sudah tahu harga Samsung Galaxy S III Mini adalah Rp 3,5 juta yang akan segera tersedia di sejumlah outlet di kota-kota di Indonesia pada Sabtu, 19 januari 2013. Sementara Samsung Galaxy S III Mini launching secara internasional pada 12 Oktober 2012 lalu, melenceng 1 hari dari prediksi sebelumnya di blog ini.

Namun belum lengkap jika fitur-fitur andalan Samsung Galaxy S III Mini tidak dibahas. Fitur-fitur serupa yang hadir di S3 Mini ini serupa dengan saudara tuanya Samsung Galaxy S III.

Fitur top yang dibenamkan Samsung ke dalam Galaxy S III Mini nya adalah:

Best Photo

Fitur ini akan memilihkan gambar terbaik dari sekumpulan jepretan gambar yang telah diambil secara simultan.

Burst Shot

Sesuai dengan namanya, dengan menggunakan fitur burst shot, pengguna bisa mengambil gambar dengan sangat cepat tanpa jeda sama sekali.

Direct Call

Fitur Direct Call pada Samsung Galaxy S III Mini
Dengan Direct Call pengguna dapat menerima panggilan hanya dengan mengangkat Samsung Galaxy S III Mini dekat ke telinga tanpa menyentuh tombol apapun di layar. Begitupun saat kamu tengah menulis pesan tapi berubah pikiran dan ingin menelpon saja, maka cukup dekatkan Galaxy S III Mini ke telinga, dan selanjutnya Direct Call yang akan men-dial nomor tersebut untuk kamu. Sebuah fitur pintar yang mengerti kapan kamu ingin bicara.

Smart Stay

Fitur ini menggunakan sensor yang membaca pergerakan pengguna. Fitur pintar ini akan menyalakan lampu layar ketika penggunanya sedang menatap smartphone dan akan mematikan layar ketika pengguna menjauh secara otomatis.

Pop-Up Play

Bisa dibilang fitur ini seperti multi-tasking. Pengguna bisa menonton video sekaligus pada saat yang sama sedang mengecek email.

Smart Alert

Fitur Smart Alert pada Samsung Galaxy S III Mini
Fitur ini akan memberikan notifikasi kepada pengguna aktivitas apa saja yang tertinggal saat pengguna meninggalkan smartphone Samsung Galaxy S III Mini di tempat lain. Smart Alert akan memberikan getaran kecil pada pengguna yang datang kembali pada S III Mini yang tertinggal di meja untuk memberitahukan telepon yang terlewat (missed calls) dan pesan masuk. Canggih kan?

S Voice

Fitur ini mirip dengan Siri, asisten pribadi yang dikembangkan Apple pada smartphone andalan iPhone. Dengan menggunakan fitur S Voice pengguna bisa mengirimkan perintah kepada Galaxy S3 Mini untuk menelpon, mengirim SMS, mengambil gambar, mengatur volume, memainkan lagu favorit, menyalakan Wi-Fi, menggunakan aplikasi, bahkan menulis memo. Asisten pribadi yang mengerti pengguna. :D

No comments:

Post a Comment