Saturday, November 3, 2012

Gratis Internet 750MB, Nelpon dan SMS Dari AXIS

AXIS benar-benar udah gila neh kayaknya! Di ajang pameran elektronik dan IT terbesar di Indonesia, Idocomtech, AXIS membagi-bagikan 250.000 kartu perdananya secara Gratis kepada setiap pengunjung.

Nah buat kamu pemburu GRATIS-an, saatnya kunjungi pameran Indocomtech yang akan berakhir sampai dengan tanggal 4 November, dan dapatkan perdana AXIS yang dibagikan secara cuma-cuma. Perdana AXIS tersebut berisikan Gratis Internet 750 MB, Gratis Nelpon 200 menit ke sesama AXIS, Gratis 200 SMS ke nomor AXIS, selama 7 hari. Kamu bisa dapatkan secara cuma-cuma.

Yang kudu diperhatikan adalah, kartu perdana itu harus kamu aktifkan sebelum tanggal 18 November 2012.

Ngemeng-ngemeng, menurut penjaga stand AXIS, layanan internet yang kamu dapatkan dalam kartu AXIS tersebut berkualitas HSPA! Lebih dari sekedar lumayan buat browsing and internetan dari gadget kamu.

Nah untuk mendapatkan kartu perdana Gratis ini, Caranya kamu tinggal datengin Booth AXIS di pameran Indocomtech 2012 di Jakarta Convention Center Booth K1 Hall B. Cukup tukarkan tiket masuk kamu ke SPG AXIS, dan dapet dech Starter Pack alias Kartu Perdana AXIS dengan 750 MB FREE Internet.

AXIS SALEbration

No comments:

Post a Comment