Monday, November 26, 2012

AXIS BlackBerry Full Internet Unlimited Service Rp30Ribu/Bulan

Hah! AXIS BlackBerry Full Internet Service Hanya Rp 30 Ribu per Bulan? Murah banget guys. Apa mungkin ada operator seluler yang memberikan paket semikian murah? Apalagi kalo dikonversi ke harian, maka tarif AXIS BlackBerry Full Service ini hanya Rp 1.000 per hari.

Kalau merunut dari kiprah operator seluler yang dulunya bernama Lippo Telecom ini memang menjangkau pelanggannya dengan memberikan tarif murah nan terjangkau. Mulai dari promo nelpon, sms gratis sampai dengan gratis-an paket bundling seperti gratis blackberry internet service untuk pembelian BlackBerry 9220 Davis dan BlackBerry 9320 Amstong.

So, kalau AXIS mengeluarkan paket Full BlackBerry Internet Service dengan tarif Rp 30 Ribu per bulan atau seribu rupiah per hari, program promo ini tentu bukan tipuan atau pancingan.

Pun tidak seperti promo XL BlackBerry Full Service bertarif Rp 49.000 untuk 3 bulan atau promo serupa dari Telkomsel yang mengharuskan pembelian perdana khusus namun tersedia dalam jumlah terbatas, AXIS memberikan paket promo ini tanpa syarat khusus, tanpa perdana khusus terbatas. Yah, kalau paket promo diberikan hanya dalam bentuk perdana dan dalam jumlah terbatas sih, yang ada harga perdananya jadi melambung tinggi. Sebagai contoh perdana Telkomsel BlackBerry Full BIS dijual di pasaran rata-rata dengan harga Rp 50 Ribu sampai Rp 70 Ribu, bahkan ada juga mengerek harga hingga Rp 80 Ribu, nah loh. Kesannya pun operator seluler seperti setengah hati memberikan benefit ini.

Promo AXIS dari SPG
Nah di AXIS ini kamu akan mendapatkan layanan Paket Full BlackBerry Internet Service (full unlimited browsing, tanpa instant messaging) jika membeli perdana baru dan melakukan aktivasi mulai dari tanggal 22 November s.d 31 Desember 2012 30 April 2013 (Update). Bagi kamu yang baru memakai AXIS atau yang belum pernah memakai paket BlackBerry Unlimited dalam 30 hari terakhir, kamu berhak mengaktifkan paket ini.

AXIS menamakan paket ini "BlackBerry Fun, karena di dalam paket ini kamu bisa 'fun-fun' BBM-(BlackBerry Messenger)an, eksis di Jejaring Sosial (Social Network), browsing sepuasnya dengan internet unlimited, dan fun dengan kirim-terima email menggunakan BlackBerry Mail.

Program Promo BlackBerry Fun ini juga akan diperpanjang otomatis hingga 31 Desember 2013. Syaratnya yang penting kartu AXIS kamu dalam masa aktif dan pulsa-nya mencukupi. Ya iyalah, kalo kurang nggak bisa didebit.

Bahkan AXIS juga langsung memberikan GRATIS 200 SMS dan 200 menit nelpon ke sesama nomor AXIS ke dalam paket promo tersebut. So buruan beli perdana AXIS dan aktifkan paket Full BlackBerry Unlimited Rp 1.000 per hari sebelum 31 Desember 2012.

Caranya cukup dial kode *123*5*2*3# lalu tekan OK/Yes dengan menggunakan nomor AXIS di BB kamu. Selanjutnya kamu akan menerima penawaran spesial dari AXIS ini.

UPDATE I: Sebelumnya thx buat Elshanty Venuz atas infonya. Program promo AXIS BLACKBERRY FUN memang diperpanjang hingga 31 Januari 2013. Dengan demikian kamu bisa terus menikmati paket BlackBerry Full Service plus GRATIS nelpon hingga 200 menit dan 200 SMS ke sesama AXIS, juga 40 MB internet Gratis setiap bulannya.

UPDATE II: Kembali AXIS memperpanjang promo AXIS BlackBerry FUN hingga 30 April 2013. Mungkin karena animo pengguna BlackBerry sangat tinggi, yang sangat haus akan tarif BlackBerry murah, maka AXIS memperpanjang promo paket BlackBerry FUN. Dengan demikian kamu yang melakukan aktivasi paket promo AXIS BlackBerry FUN sebelum 30 April 2013 akan menikmati tarif promo Rp 30Ribu per bulan, hemat Rp 14.900 dari tarif normal seharga Rp 44.900 per bulan.


So buruan beli perdana AXIS dan ambil kesempatan ini. Apalagi AXIS akan merilis paket promo smartphone BlackBerry 10 pada awal Maret 2013 nanti.

No comments:

Post a Comment