Saturday, September 15, 2012

Teka-teki jabat tangan antara pemain Queens Park Ranger

Teka-teki jabat tangan antara pemain Queens Park Rangers, Anton Ferdinand dengan dua pemain Chelsea John Terry dan Ashley Cole terungkap sudah.

Di laga lanjutan Premier League antara kedua klub, hari ini Sabtu, 15 September 2012, Anton menolak untuk berjabat tangan dengan kedua pemain tersebut. Sebelumnya, pihak Premier League sudah memutuskan untuk tetap diadakan tradisi jabat tangan yang sudah ada sejak EPL terbentuk pada 1992 untuk menjaga sportivitas pemain.

Sebelumnya, Anton memang sudah berniat untuk tidak menjabat tangan Terry terkait kasus rasisme yang terjadi di antara kedua pemain di musim lalu.

Untuk Ashley Cole, Anton mengaku kecewa dengan pernyataan Cole yang dinilainya membela Terry di pengadilan mengenai kasus rasisme di bulan Juli lalu. Terry sendiri bebas dari tuduhan tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Terry mendapat penolakan jabat tangan sebelum pertandingan, dua musim lalu, Ia juga pernah ditolak oleh Wayne Bridge, mantan rekan setimnya di Chelsea. Bridge dendam karena Terry kedapatan berselingkuh dengan kekasihnya ketika itu, Vanessa Peroncel.

No comments:

Post a Comment