Monday, September 3, 2012

Otak Jenius Barcelona

FC Barcelona memenangkan pertandingan yang sulit melawan Valencia berkat kepada jenius dari salah satu pemain mereka kurang terbiasa untuk dial: Adriano Correia. Pemain asal Brasil menghubungkan rudal yang telah merayap di bawah persegi Diego Alves pada menit 23. Dengan tujuan ini, dan lebih jarang di kedua daerah, tim memiliki cukup untuk memenangkan kemenangan ketiga musim ini. Dengan demikian, di mana mereka telah menang dan. Sembilan solo baru mengarah tepat sebelum jeda internasional dalam seminggu.

Artwork Adriano

Setelah sesuatu yang mulai dingin dari kedua tim, adalah prajurit pertama yang diberitahu dengan tembakan dari kejauhan. Responnya Barca langsung dan Messi nyaris berakhir 1-0 setelah umpan silang dari Alves. Setelah waktu ini telah mendapat menit terbaik dari FC Barcelona, kali ini dipimpin oleh Jordi Roura, setelah persetujuan dari kedua belah pihak untuk Tito Vilanova. Sebuah whiplash Hadrian disajikan setelah sudut pendek me
nempatkan tim tuan rumah pada menit 23.

Alves ketidaknyamanan diganti

Kemudian Pedro mengusap kedua setelah penanda brilian dan Cesc telah menyia-nyiakan kesempatan yang sangat baik dengan mengirimkan tendangannya ke pos. Barca dari kurang lebih, layak skor yang lebih baik pada babak pertama. Dalam hal ini, Alves ketidaknyamanan dengan bisep femoral pada kaki kiri telah digantikan oleh Alba, yang telah diambil pada sisi kiri, kanan untuk pindah Adriano.

Batasan gol melawan Valencia

Meskipun hasil yang ketat, kemungkinan mencolok oleh ketidakhadiran mereka di babak kedua. Hanya Cesc dengan sundulan di bagian awal awan, membawa bola ke gawang oleh Alves. Valencia, di sisi lain, hanya mengancam melalui set pieces. Jadi mendekati equalizer Victor Ruiz, dianulir karena offside dengan benar.

Akhiri dengan emosi

Kedatangan ke pintu dan lagi, namun, telah dihitung dengan jari satu tangan di bagian kedua. Barca nyaman dengan pemilik kepemilikan dan kontrol kecepatan permainan, telah melihat Valencia telah berani memutuskan untuk pergi untuk suatu titik ketika permainan sudah meninggal. Satu balas Victor Ruiz, di sudut, adalah kejutan terbesar bagi seorang pemain untuk memenangkan tim dapat memenuhi jeda internasional sebagai pemimpin.

No comments:

Post a Comment