Thursday, June 7, 2012

Kacamata Penurun Berat Badan

Jepang sangat terkenal dengan teknologinya yang selalu berkembang, salah satu teknologi yang mereka buat akhir-akhir ini adalah kacamata yang membantu seseorang untuk menjalankan program diet. Dengan memakai kacamata ini, pemakai akan melihat makanan ringan yang akan dimakannya menjadi lebih besar, ini bertujuan agar si pemakai kacamata selalu berusaha menjaga dietnya.



Kacamata yang berhasil dikembangkan dengan perangkat komputer goggle-mount oleh para peneliti di Universitas Tokyo ini memiliki sistem yang kan memperbesar dua per tiga makanan dari ukuran makanan yang sebenarnya. Tidak hanya itu, pemakai kacamata juga bisa mengatur makanan agar rasa makanan sesuai dengan yang diinginkannya.

Ahli dalam ilmu informasi dan teknologi, Profesor Michitaka Hirose seperti yang diberitakan Emirates 247 mengatakan bahwa dia tertarik untuk mengetahui bagaimana cara komputer menipu indera atau bagaimana membangun sistem komputer menjadi sangat penting dalam studi realitas virtual. Dia menambahkan bahwa eksperimen ini menunjukkan bahwa 80 persen subyek sudah tertipu. Namun sayangnya, tim peneliti masih belum memiliki rencana untuk mengkomersilkan penemuan mereka tersebut

Sumber: http://www.yaiyalah.net/2012/06/kacamata-penurun-berat-badan.html#ixzz1xAZCp4iF

No comments:

Post a Comment