Saturday, June 2, 2012

Cat Permanen Hulk

Untuk berpartisipasi dalam parade bertema pahlawan dalam komik, Paulo Henrique dos Santos sengaja mewarnai tubuhnya dengan warna hijau agar terlihat seperti Hulk. Namun malang, ternyata cat yang digunakan oleh pria yang bekerja sebagai petugas kolam renang tersebut adalah cat yang digunakan untuk rudal balistik dan kapal selam laut nuklir yang sulit untuk dibilas.



Hasilnya, cat tersebut justru membuat masalah pada dirinya sendiri. Cat tersebut ternyata sulit dihapus dan tidak seperti cat biasanya. Henrique mengaku menggunakan cat tersebut karena dia tidak menemukan cat yang biasa digunakan.

Karena khawatir cat industri tersebut meninggalkan racun timbal pada tubhnya, meski dia belum menunjukkan gejala apapun, diapun berusaha untuk menghilangkan cat tersebut. Dia bahkan sudah mandi hingga 20 kali, hingga menggunakan sabun, shampo, cairan pencuci baju sampai alkohol, cat tersebut akhirnya berhasil lepas dari tubuh Henrique.

Seperti yang diberitakan The Sun, Henrique mengatakan bahwa dia jera dan tidak mau melakukan lagi perbuatannya itu. Meskipun pada tahun lalu dia juga menggunakan kostum yang sama, namun cat tersebut berhasil dibersihkan dengan mudah

No comments:

Post a Comment