Friday, April 27, 2012

Keluarga Simpsons Akan Muncul Pada Game Angry Bird Pada versi Berikutnya

Anda mengenal sosok kartun The Simpsons? Karakter yang terkenal di era 90-an ini akan hadir secara khusus dalam game Angry Birds Space untuk versi berikutnya. Pengembang Angry Birds, Rovio dikabarkan akan membuat tampilan The Simpsons pada game tersebut.



Baru saja merilis update 'Fry Me To The Moon' untuk permainan Angry Birds Space yang menambahkan sepuluh level baru. Beberapa pihak mengungkapkan gambar teaser tingkat berikutnya yang sangat mirip dengan seri animasi The Simpsons.

The Simpsons adalah serial kartun komedi Amerika Serikat yang populer. Simpsons diciptakan oleh Matt Groening dan mulai ditayangkan sebagai potongan acara Tracey Ullman Show pada 1987.

Dilansir TechCrunch tanggal 27 April 2012, Rovio tidak akan mengomentari atas rumor atau spekulasi yang berkembang. The Angry birds telah muncul di serial the Simpsons pada beberapa kesempatan dan TechCrunh mencatat bahwa Rovio memiliki hubungan dekat dengan produser acara di Fox.

Tahun lalu, 20th Century Fox dan Rovio bekerja sama untuk Angry Birds Rio, sebuah game untuk film animasi Rio. Ada kemungkinan karakter Simpsons seperti, Homer dan Bart akan hadir secara khusus di tampilan Angry Birds Space beberapa minggu kedepan.

Meskipun berformat kartun serial The Simpsons merupakan acara dewasa. Tema-tema yang diangkat beraneka ragam dan tak jarang kontroversial, misalnya tentang politik dan homoseksualitas. Serial ini sukses karena humor-humornya yang mengena pada penonton. Selain itu, Simpsons juga sering mengundang pengisi suara tamu, baik aktor, politikus,olahragawan, dan sebagainya

Sumber: http://www.yaiyalah.com/2012/04/simpson-hadir-dalam-angry-bird-space.html#ixzz1tFrskOkT

No comments:

Post a Comment