Wednesday, February 20, 2013

Telkomsel: Undian Gratis Berhadiah BlackBery Z10 dan Pulsa

Kali ini Telkomsel menggelar promo undian berhadiah 10 unit ponsel BlackBerry Z10 terbaru dan bonus ekstra berupa voucher pulsa prabayar senilai Rp 100 ribu. Mantap neh Telkomsel!

Padahal baru aja menggelar promo "Banjir Hadiah Isi Pulsa", mulai 18 Februari Telkomsel juga menggelar promo undian secara nasional. Berbeda dengan promo sebelumnya, kali ini untuk mengikuti undian ini kamu tidak diwajibkan untuk mengisi pulsa.

So, siapa saja bisa ikutan dalam promo Telkomsel ini. Mau pria atau wanita semua bisa ikutan. Yang penting kamu WNI (Warga Negara Indonesia) yang dibuktikan dengan KTP yang sah pada saat klaim.

Siapa tahu kamu beruntung dan menjadi salah satu peserta yang memenangkan BlackBerry Z10. Ane aja ikutan. Hehe.

Adapun program ini dihelat oleh Telkomsel mulai tanggal 18 Februari sampai dengan 31 Maret 2013 pukul 00.00 WIB. Jadi manfaatkan segera kesempatan ini.

UPDATE: Pssstt... Program diperpanjang hingga tanggal 20 April 2013 loh. Kamu yang terlambat ikut-serta, ayo buruan... Ini kesempatan kamu. Ini beneran dari Telkomsel kok, gak pake tipu-tipu. BTW, thx to vissysrinilaf buat infonya.

Ketentuan Promo Undian BlackBerry Z10

Untuk dapat mengikuti program promosi ini, kamu hanya perlu mengunjungi www.telkomsel.com/operabbz10 dari browser Opera Mini di ponsel kamu. Jika kamu mengakses dari browser yang bukan Opera Mini, kamu akan diarahkan ke halaman ini untuk mendownload Opera Mini.

Contoh halaman download Opera Mini Telkomsel

Juga kamu tidak diharuskan berlangganan paket BlackBerry Telkomsel terlebih dulu. Yang penting mengakses www.telkomsel.com/operabbz10 menggunakan browser Opera Mini dari ponsel.

Halaman kirim Nomor Telkomsel untuk menang Hadiah BlackBerry Z10

Setelah masuk ke alamat tersebut menggunakan Opera Mini, silahkan masukkan nomor Telkomsel kamu. Cukup satu kali dimasukkan, karena tidak bisa diulang.

Hadiah Ekstra Voucher Pulsa Rp 100ribu

Untuk extra hadiah berupa voucher pulsa Rp 100.000 bisa diikuti dengan men-share / membagikan promo program ini melalui Twitter, Facebook, ataupun Google+.

Nantinya pemenang dari program berhadiah BlackBerry Z10 dan voucher pulsa akan diumumkan per minggu hingga 31 Maret 2013 akhir periode. Dan pemenang yang sah akan dihubungi oleh Telkomsel.

Kalo yang kamu menangkan adalah BlackBerry Z10, maka hadiah dapat diambil di GraPari ataupun kantor Telkomsel. Tapi jika yang kamu menangkan voucher pulsa, maka hadiah akan diisikan ke nomor Telkomsel prabayar melalui MKios.

Dan seperti biasanya, Telkomsel tidak memungut biaya sepeserpun untuk pemenang. Gratis!

Pemenang Program Opera Mini berhadiah BlackBerry Z10

Berikut adalah pengumuman pemenang Program Opera Mini berhadiah BlackBerry Z10 seperti yang bisa dilihat di web Telkomsel di sini. Berikut ini daftar pemenangny, coba cek, kali aja kamu pemenangnya. Kalo kalian gak menang, berarti belum beruntung. :D
Daftar pemenang program Opera Mini berhadiah BlackBerry Z10 Telkomsel

No comments:

Post a Comment