Thursday, February 21, 2013

Game Horor Paling Menyeramkan

http://christiandwiwijaya.blogspot.com/-Game Horor? Pasti agan2 sudah langsung memikirkan game dengan fitur-fitur menyeramkan dan memacu adrenalin. Pada kesempatan kali ini ane mau men-Share tentang Game Horor Paling Menyeramkan.

Berikut adalah Game Horor Paling Menyeramkan

1. Amnesia: The Dark Descent



Pada game ini agan akan disuguhi permainan yang sangat menegangkan. Penuh dengan kejutan yang tak terduga. Pada game ini, agantidak dibekali satu senjatapun seperti game-game horor lainnya. agan2 hanya diberikan satu lentera untuk menerangi daerah di sekitar saja. Dan yang lebih mengerikan, makhluk yang haus darah akan slalu mengejar kemanapun aganpergi.

2. Fatal Frame II: Crimson Butterfly


Bagaimana jika agan hidup di desa terpencil yang jauh dari teknologi, ditambah desa tersebut terkena kutukan yang menjadikan arwah gentayangan. Di game ini agan memerankan lakon sebagai seorang gadis kecil bernama Mio. Mio dibekali sebuah kamera tua untuk mengusir hantu-hantu disana.


3. Silent Hill


Rasakan ketika agan berada di tengah-tengah kota mati berselimut kabut tebal yang tak berpenghuni. Hanya suara distorsi radio yang menandakan keberadaan musuh. Ketegangan akan menghampiri agan ketika bermain ini. Suasana mencekam sangat kental, ditambah suara sirine yang terdengar lantang di tengah kota penuh darah.


4. F.E.A.R




 Memang game ini terlihat seperti game action biasa. Akan tetapi sisi lain dari game ini adalah adanya makhluk-makhluk dunia lain yang berkeliaran di lorong. Ketika agan hampiri ternyata tidak ada siapapun di sana. Ketika agan menengok ke belakang, agan akan melihat anak kecil berlumuran darah. Selama bermain, agan akan terus dihantui penampakan yang menyeramkan.


5. Resident Evil


Game survival horor ini akan mampu membuat pemainnya tegang karena karena kejutan-kejutan yang yang disajikan akan mampu membuat agan melempar kontroller secara spontan. Ditambah lagi zombie-zombie yang terus mengejar dan akan membunuh agan.

Seputar Game



  • Game dengan Map terbesar di dunia
  • Game paling cepat tamat
  • Game paling berbahaya di dunia
  • Game indonesia yang terkenal di dunia
  • Game dengan ukuran terbesar di dunia


  • Sumber: Kompas.com

    Sekian



    SALAM Blogger

    No comments:

    Post a Comment